Paud Terpadu Al-Karomah Temui Bupati Kotabaru

Erfa Muslimah Senin, 02 April 2018 318 Kali

Kotabaru,- Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Terpadu Al-Karomah Kotabaru temui Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus di Kantornya, dalam rangka silaturrahmi dan kunjungan puncak tema profesi. Senin (02/04).

Sebanyak 30 anak bertemu dan berinterasi langsung dengan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus, yang didampingi oleh Lima orang guru.

Kepala Paud Terpadu Al-Karomah Rusdiamah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru, karena telah bersedia meluangkan waktu untuk menerima kunjungan Paud Al-Karomah.

Rusdiamah juga menyampaikan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan profesi kepala daerah kepada anak-anak, agar mereka tahu dan melihat secara langsung seperti apa Kantor Bupati Kotabaru, serta sosok pemimpin mereka.

Atas kunjungan Paud Terpadu Al-Karomah ini, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus menyambut baik dan ramah kepada anak-anak. H. Sayed berpesan kepada anak-anak agar patuh pada para ustadzahnya agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Selain itu, H. Sayed juga berpesan kepada para guru Paud Terpadu Al-Karomah agar selalu sabar dan menjaga hati dalam membimbing serta selalu mengajarkan hal-hal baik kepada anak didik.

Anak-anak diajak berinteraksi secara langsung dengan H. Sayed Jafar Al-Idrus, seperti diantaranya menyebutkan nama Bupati Kotabaru.

Anak-anak ini juga dengan lancarnya melafalkan hadits-hadits, doa dan surah-surah pendek dihadapan H. Sayed Jafar Al-Idrus.

Pada kunjungan ini, Paud Al-Karomah menyerahkan cindera mata sebagai ucapan terima kasih kepada Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus.(Em)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait