(video) Launching Website SKPD dan Kecamatan

Mawardi Jum'at, 23 Februari 2018 299 Kali

DISKOMINFO, Kotabaru - Dinas komunikasi dan informasi adakan acara launching dan serah terima website lingkup pemerintah kabupaten kotabaru, yang berlangsung di operation room.

Acara yang di hadiri asisten administrasi umum setda kotabaru drs.gudti samsul bahri, narasumber dari universitas dharma persada Jakarta Andi Erwing, S.Sos .m.si, kepala dinas kominfo beserta jajaran dan kepala skpd lingkup pemkab kotabaru serta camat se kabupaten kotabaru.

Launching website skpd dan expose integrasi e-planning dan e-budgeting, oleh diskominfo bidang tik ini di awali dengan menyaksikan tampilan visualisasi.

Dalam laporan  ketua pelaksana menyampaikan  maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan kabupaten kotabaru sebagai daerah unggulan di bidang agrobisnis dan kepariwisata serte kemandirian menuju masyarakat yang berkualitas dan sejahteran.

Selanjutnya mendengarkan arahan dari kepala diskominfo yang juga menyampaikan harapannya dengan ini akan selalu dinamis dan memperkenalkan kabupaten kotabaru di dunia internasional.

Dalam sambutan bupati kotabaru yang diwakili oleh asisten administrasi umum drs.gusti syamsul bahri.

Yang mana acara di lanjutkan dengan serah terima website secara simbolis oleh kepala diskominfo kepada camat pulau laut tengah. serta expoxe sistem integrasi e-planing dan e-budgeting dan paparan singkat tentang website skpd oleh tim tekhnis diskominfo. (W/AS)

 


Launching Website Diskominfo

KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait