Diskominfo Kotabaru Adakan Pelatihan Admin Website Kecamatan

Erfa Muslimah Rabu, 14 Maret 2018 201 Kali

Kotabaru,- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru adakan pelatihan pengelolaan dan updating website terhadap admin website kecamatan, kegiatan diadakan di Ruang Pelatihan LPSE, Rabu (14/03).

Pembukaan pelatihan dihadiri oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Kotabaru Kamirudin, Sekretaris Diskominfo Johannor, Kabid Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) Gusti Abdul Wakhid, Ketua LPSE Kotabaru Rusian Noor, dan para peserta pelatihan.

Pelatihan dibuka oleh Kabid TIK Diskominfo Kabupaten Kotabaru Gusti Abdul Wakhid, menyampaikan kepada peserta pelatihan agar jangan malu bertanya jika ada hal yang tidak dipahami.

"Kami mengharapkan kepada peserta untuk dapat mengikuti pelatihan dengan baik, dan hasilnya nanti dapat diterapkan diwebsite kecamatan masing-masing." Ujar Wakhid.

Kepala Dinas Kominfo kabupaten Kotabaru Kamirudin, selaku narasumber menyampaikan materi tentang e-Goverment dan website SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Selain itu, materi juga diberikan oleh Kepala Seksi Infrastruktur dan Intranet Daerah Aries Mardiansyah, yang menyampaikan materi tentang updating website.

Kepada Swara Sa-Ijaan, Aries mengungkapkan bahwa pelatihan terhadap admin website kecamatan ini di bagi menjadi dua sesi.

"Hari ini dibagi jadi dua sesi, pukul sembilan sampai pukul 12 untuk sebelas kecamatan, dan pukul 13.30 sampai 15.30 wita untuk sepuluh kecamatan." Ungkap Aries.(Em)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait