Semua Layanan Semua Layanan Semua Layanan
Layanan
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Kotabaru
Pengaduan Masyarakat
Pengaduan ini bertujuan untuk memberikan umpan balik kepada pihak berwenang agar dapat menindaklanjuti, memperbaiki, atau meningkatkan kualitas layanan maupun menangani permasalahan yang dihadapi masyarakat.
Survei Kepuasaan Masyarakat
instrumen yang digunakan oleh pemerintah, termasuk Pemerintah Kabupaten Kotabaru, untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan
Permohonan Colocation Server
layanan yang memungkinkan perusahaan atau individu untuk menempatkan server fisik mereka di fasilitas data center milik penyedia layanan
Permohonan Sertifikat Electronik (TTE)
sertifikat digital yang digunakan untuk memastikan keaslian, keamanan, dan integritas dokumen elektronik serta komunikasi di lingkungan digital
Pengaduan CyberSecurity
(Computer Security Incident Response Team) adalah tim yang bertugas untuk menanggulangi insiden keamanan siber
Permohonan Subdomain Kotabarukab.go.id
bagian dari domain utama yang digunakan untuk mengorganisasi atau memisahkan konten dalam suatu website. Subdomain berada di depan nama domain utama dan dipisahkan dengan tanda titik
Permohonan Pengelolaan Website SKPD
portal resmi berbasis digital yang dikelola oleh instansi pemerintah daerah, seperti dinas, badan, atau kantor yang berada di bawah pemerintah kota/kabupaten/provinsi.
Permohonan Email Hosting
layanan yang menyediakan platform untuk mengelola email menggunakan domain khusus, seperti nama@kotabarukab.go.id