Diskominfo latih Pembuat Artikel Website SKPD

Erfa Muslimah Jum'at, 04 Mei 2018 241 Kali

Diskominfo,- Diskominfo Kabupaten Kotabaru kembali mengadakan pelatihan untuk para pembuat artikel, namun kali ini diadakan untuk pengelola website SKPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, di ruang pelatihan LPSE Kotabaru, Kamis (03/05).

Peserta berjumlah 30 orang pembuat artikel Website SKPD, pelatihan dibagi menjadi dua sesi pagi dan siang seperti kegiatan sebelumnya.

Kepala Diskominfo Kabupaten Kotabaru H. Kamirudin, mengharapkan kepada semua peserta pelatihan nantinya dapat menyerap materi dengan baik, sehingga dapat berfungsi menjadi pembuat artikel yang baik dan dapat memanfaatkan website untuk memudahkan dalam melaksanakan kerja SKPDnya masing-masing.

" Salah satu manfaat adanya website SKPD ini yaitu mudahnya mengirimkan surat ke SKPD lain dengan email " Ujarnya.

Sementera itu, Kepala Bidang (Kabid) TIK Gusti Abdul Wakhid mengharapkan kepada semua peserta agar nantinya dapat aktif bertanya jika ada hal yang tidak dipahami dalam pengelolaan website ini, serta dapat menerapkannya di SKPD masing-masing.

Narasumber palatihan adalah Kepala Diskominfo Kabupaten Kotabaru H. Kamirudin yang memaparkan tentang cara pembuatan artikel untuk dipublikasikan kemasyarakat umum melalui website.

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga menghadirkan instruktur Komputer Jaringan Muhammad Ramadani, yang memaparkan tentang teknis mempublikasikan sebuah informasi melalui website.(Em)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait