Pjs Bupati Kotabaru Monitoring Kesiapan Pilkada di Pulau Laut Tengah

Erfa Muslimah Jum'at, 13 Nopember 2020 54 Kali

Diskominfo - Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru terus memonitoring kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotabaru yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember nanti.

Hal ini terlihat dari kunjungan kerja Pejabat sementara Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin beserta jajarannya yang mengunjungi Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kamis (12/11/2020).

"Kemaren kita sudah mencek kesiapan Pilkada di Kecamatan Kelumpang Hilir, Pamukan Barat, Kelumpang Hulu, dan hari ini di Pulau Laut Tengah.

Alhamdulillah, dari laporan, camat sudah menyatakan kesiapannya untuk penyelenggaran pesta demokrasi,"tuturnya.

Ditambahkan Syarifuddin, selain kesiapan Pilkada, kedatangan kami juga untuk memonitor penanganan covid di Kecamatan Pulau Laut Tengah sekaligus meninjau progres pembangunan fisik yang bersumber dana DAK.

"Ini merupakan tugas saya sebagai Pejabat sementara Bupati di Kotabaru, terimaksaih kepada tim gugus covid kecamatan yang telah berusaha sehingga saat ini kasus covid 19 untuk Kecamatan Pulau Laut Tengah sudah mulai rendah "tuturnya.

Tampak hadir dalam kunjungan ini, Assisten Pemerintahan dan Kesra, Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Tengah, serta Forkopimca.(brn)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait