Kodim 1004 Kotabaru Jalin Sinergi Dengan Insan Media

Erfa Muslimah Kamis, 26 Nopember 2020 901 Kali

Diskominfo - Kodim 1004 Kotabaru menjalin sinergi dengan insan media yang bertugas di Kotabaru, baik media cetak, elektronik maupun online. Pertemuan yang berjalan santai dengan penuh rasa kebersamaan ini dilaksanakan di Aula rapat Kodim 1004, Rabu (25/11/2020).

Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, mengatakan, ada beberapa agenda yang akan dijalankan oleh anggota Kodim, salah satunya pengamanan Pilkada.

Dijelaskannya, ada sebanyak 148 orang anggota yang akan terlibat dan sudah dimulai dari tahapan pendaftaran hingga saat masa kampanye.

"Alhamdulillah, semua anggota Kodim sudah siap dalam mengamankan jalannya Pilkada, termasuk pengamanan pendistribusian logistik dari KPU,"tuturnya.

Dandim juga mengajak masyarakat luas agar dapat mensukseskan jalannya Pilkada di Kotabaru dengan cara memberikan hak suaranya ke TPS yang sudah ditentukan.

"Mudah-mudahan Pilkada di Kotabaru dapat berjalan dengan damai, aman dan lancar,"harapnya.

Pada kesempatan ini, Dandim 1004 Kotabaru juga menyerahkan hadiah kepada tiga pemenang lomba foto dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang mengakat tema para pejuang covid di Kotabaru.

Adapun ketiga pemenang yaitu juara satu Akbar Wirahadi, juara kedua Lasmiyati, dan juara ketiga M Rizaghil, dan berhak menerima piala, piagam serta uang pembinaan.(brn)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait