Agrowisata Setetes Air Kebun Diresmikan, Masyarakat Bisa Memancing dan Petik Buah

Erfa Muslimah Selasa, 03 Nopember 2020 58 Kali

Diskominfo - Kabupaten Kotabaru kembali mengenalkan salah satu tempat wisata yang berada diwilayah Desa Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Tempat Agrowisata yang diberi nama Setetes Air ini diresmikan langsung oleh Pjs Bupati Kotabaru beserta jajaran, yang ditandai dengan pelepasan balon udara, Senin (2/11/2020).

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Kotabaru, M Syarifudin mengatakan pemerintah daerah sangat menyambut baik adanya agrowisata baru ini.

Karena, lanjutnya, bisa dijadikan salah satu alternatif tempat berekreasi “Di Kotabaru ada wisata pantai dan juga pegunungan. Terimakasih kepada pihak pengelola, dengan adanya tempat wisata baru ini menambah daftar tempat wisata yang bisa dijadikan alternatif untuk berekreasi, apalagi disini kita bisa memetik buah dan juga memancing,"tuturnya.

Dipaparkan Syarifudin, pemerintah akan bersinergi untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Kotabaru, karena banyak tempat wisata yang baik untuk dikembangkan, tentunya dengan didukung dengan infrastruktur jalannya.

“ Tempat agrowisata ini akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, apalagi nantinya kita akan di backup oleh DPRD Provinsi sehingga segala keperluan bisa dimanfaatkan dan diberdayakan, ekonomi pastinya akan berkembang dengan baik.” Pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara itu Komisi 2 DPRD Kalimantan selatan Muhammad Yani, Sekdakab H Said Akhmad, Asisten II Setda H Akhmad Rivai, Kepala SKPD, Camat Pulaulaut Sigam beserta Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkambtibmas, perwakilan perusahaan, serta warga setempat. (brn)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait