Ramadhan Tidak Surutkan Antusias Penjunjung Datangi Pameran

Erfa Muslimah Selasa, 05 Juni 2018 267 Kali

Diskominfo,- Pelaksanaan pameran expo 2018 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena bertepatan dibulan ramadhan, namun tidak menyurutkan antusias para pengunjung untuk mendatanginya.

Pameran expo 2018 yang digelar selama sepuluh hari ini dari tanggal 26 Mei 2018 hingga 4 Juni 2018, dan khusus untuk para pelaku usaha diberi kesempatan berjualan hingga tanggal 7 Juni 2018, berlokasi di Siring Laut Kotabaru.

Salah satu pengunjung bernawa Aisyah mengatakan senang dengan adanya pameran walupun dibulan ramadhan karena selain bisa mencari keperluan lebaran, juga jadi tempat bersantai sambil menunggu waktu berbuka.

Aisyah mengakui ikut berbelanja keperluan lebaran dipameran expo 2018 ini, seperti membeli karpet yang menurutnya harga lebih miring dari dipasar.

Tidak jauh berbeda yang diakui oleh Yanti, harga pakaian muslim yang dijual diarena pameran jauh lebih murah, selain itu berbelanjanya sembari hiburan menyaksikan promosi-promosi dari setiap stand peserta pameran.

Peserta pameran ini merupakan semua SKPD, BUMN/BUMD, Kecamatan, organisasi dan pelaku usaha yang ada di Kotabaru.

Dari setiap stand peserta pameran memajang produk unggulan mereka, baik berupa barang, jasa atau pun program-program yang mendukung visi dan misi pembangunan di Kabupaten Kotabaru.(Em)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait