Waspadai Empat Potensi Kerawanan

Erfa Muslimah Jum'at, 22 Juni 2018 239 Kali

Diskominfo, - Kapolri H Muhammad Tito Karnavian, mewanti-wanti kepada seluruh jajarannya, dan stakeholders agar mewaspadai empat potensi kerawanan menjelang lebaran. Imbauan Kapolri tersebut tertuang dalam amanat, yang dibacakan oleh Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK MH, saat memimpin apel gelar pasukan operasi ketupat tahun 2018 di Mapolres Kotabaru Rabu, (6/6) sore.

Kapolres menyebutkan, empat potensi kerawanan tersebut diantaranya, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan, persoalan kelancaran dan keselamatan arus mudik dan balik.

Selanjutnya, potensi kerawanan ke tiga yang perlu diwaspadai juga dalam hal potensi bencana alam, dan gangguan Kamtibmas laiinya, seperti curas, curat, coranmor, copet, pencurian di rumah kosong, begal serta hipnotis.

"Untuk yang potensi kerawanan yang ke empat yakni potensi kerawanan terkait ancaman tindak pidana terorisme. Untuk itu, agar terwujud kemanan secara umum saya perintahkan agar semua jajaran untuk terus meningkatkan kerjasama dengan rekan-rekan TNI dan Stakeholders lainnya," harapnya. (duki/em).


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait