Atlit Kontingen Olahraga Pelajar Kotabaru Dilepas

Erfa Muslimah Jum'at, 13 Juli 2018 164 Kali

Dikominfo,- Para atlit kontingen olahraga pelajar Kotabaru yang berjumlah sekitar 130 orang dari berbagai cabang olahraga, dilepas oleh Kepala Dispora Kabupaten Kotabaru, Jum'at (13/07), untuk mengikuti kompetisi olahraga pelajar daerah di Banjarmasin dan Banjarbaru.

Kompetisi olahraga pelajar daerah (Kopda) ini dilaksanakan dari tanggal 16 Juli hingga 20 Juli 2018, namun segala proses technical meeting dimulai pada tanggal 14 Juli 2018.

Kabid Olahraga Dispora Kabupaten Kotabaru Abdul Gafar menyampaikan tujuan dari mengikuti Kopda ini untuk mencari bibit atlit pada tingkat pelajar.

Kabupaten Kotabaru sedikitnya akan mengikuti Sembilan cabang olahraga (cabor), diantaranya adalah Futsal, renang, karate dan Taekwondo.

Abdul Gafar mengungkapkan bahwa dapatnya mengikuti kegiatan Kopda ini atas dasar kerjasama dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Dispora dan KONI Kabupaten Kotabaru.

Kepala Dispora Kabupaten Kotabaru, Muhammad Taufik Rivani memberikan arahan kepada para atlit pelajar agar terus semangat dalam bertanding.

"Kita datang dan kita mengejar prestasi dengan semangat, teruslah berjuang dan raih yang terbaik serta jaga sportifitas," ujar Taufik.

Taufik juga berpesan kepada para atlit untuk tetap selalu menjaga nama baik Kotabaru serta dapat bertanding dengan hasil yang terbaik.(Em)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait