Ketua PKK Kotabaru Berikan Pembinaan

M, SHABIRIN Rabu, 18 Juli 2018 294 Kali

Diskominfo - Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar memberikan pembinaan dalam program terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS)di Desa Sidomulyo Kecamatan Kelumpang Hulu, Selasa (17/7).

Dalam kesempatan tersebut, Hj Fatma menekankan kepada seluruh anggota dan pengurus PKK Kecamatan agar senentiasa aktif dalam berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga program tersebut dapat berjalan secara maksimal.

Ditambahkannya, kegiatan P2WKSS merupakan salah satu program peningkatan peranan wanita dalam pembangunan yang berupaya guna meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam serta lingkungan untuk mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat sejahtera dan bahagia dengan perempuan sebagai penggeraknya.

"Sekali lagi saya minta agar semuanya aktif, baik anggota yang di desa dan kecamatan semua harus saling berkoordinasi demi maksimalnya program ini," harap Hj Fatma.

Dalam kesempatan ini Hj Fatma juga menyalurkan bantuan kepada anggota PKK kecamatan, dan Desa berupa pakan ikan, Terpal sebagai sarana pengembangan ikan kolam, serta mesin pompa air. ( humas/brn/kodoknews )


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait