Pemkab Kotabaru Lantik 12 Pejabat Eselon Dua dan Empat

M, SHABIRIN Rabu, 01 Agustus 2018 224 Kali

Diskominfo - Sebanyak 12 orang pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru dimutasi dan mendapatkan penyegaran, diantaranya tiga orang pejabat tinggi pratama eselon II dan sembilan orang pejabat pengawas eselon empat di ruang Operation Room Setda, Rabu (1/8 ).

Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad mengatakan setiap rotasi dan mutasi jabatan haruslah disikapi sebagai langkah pengembangan karir yang akan mendatangkan pengalaman baru, baik dalam aspek kompetensi, pengalaman kepemimpinan, maupun dalam menghadapi tantangan kerja sebagai Aparatur Sipil Negara.

Pelantikan ini, lanjutnya merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk melakukan akselerasi kinerja SKPD dengan senantiasa mengambil dan melaksanakan kebijakan secara cepat, tepat dan akurat dalam merespon setiap aspirasi masyarakat sebagai pertanggung jawaban pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Harapan masyarakat terhadap pelayanan sangatlah besar, terutama dalam memperoleh layanan yang lebih baik, lebih cepat, aktual, lebih murah dan lebih sederhana, oleh karenanya , kita wajib memenuhi hak masyarakat akan pelayanan pemerintah yang prima dan profesional disemua jenjang pemerintahan,” katanya.

Ditambahkannya, setiap pejabat harus bisa mewujudkan peningkatan kinerja, kualitas kepemimpinan yang professional, mengasah kreatifitas serta memiliki etos kerja yang tinggi.

Karena sebagai abdi masyarakat sudah tentu dituntut untuk mengedepankan perhatiannya sebagai pelayan masyarakat dengan menjunjung tinggi pengabdian dan keadilan dalam memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dengan pelantikan ini diharapkan dapat mempercepat target pembangunan dan efektivitas kerja yang lebih baik. Program yang sudah baik supaya dapat dipertahankan dan yang belum terlaksana segera dilaksanakan oleh pejabat baru, tutupnya.

Dalam pelantikan ini juga hadir Forkopimda, Para Assisten dan staf ahli, Kepala SKPD, serta tamu undangan yang memenuhi ruang Operation Room. ( brn/kodoknews )


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait