TP PKK Kotabaru Kunjungi TPA Nurul A'la

M, SHABIRIN Rabu, 08 Agustus 2018 321 Kali

Diskominfo - Rombongan Tim Penggerak PKK Kotabaru mengunjungi Taman Pendidikan Al -Qur'an Nurul A'la yang berada di Jalan Bima Kecamatan Pulau Laut Utara, sekaligus memberikan bantuan kepada sekolah tersebut, Selasa (7/8).

Dijaman modern sekarang ini kalau tidak ada ilmu agama sebagai pondasi atau bekal dari dini maka kita akan susah untuk menghadapi masa depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar kepada Ketua TPA Nurul A'la serta para Ustadzah serta para undangan yang hadir dan juga diucapkan terimakasih kepada para pengajar yangmana telah mau mengajari anak anak ilmu agama untuk bekal di masa depan nantinya.

"Terima kasih juga atas antusia anak anak menyambut saya, saya fikir ini cuman acara penyerahan saja, tapi tidak tahunya di sambut dengan meriah oleh anak anak TPA nurul A'la,"ungkapnya.

Di sela sambutannya, Ketua PKK Kotabaru juga memberikan beberapa pertanyaan tentang hapalan doa kepada anak anak tpa nurul a'la dan menyiapkan hadiah kepada para santri dan santriwati yang bisa menjawab.

Selain melakukan kunjungan, Ketua PKK Kotabaru juga menyerahkan kipas angin kepada TPA Nurul A'la. "Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk TPA ini," tutupnya. ( humas/brn/kodoknews )


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait