Pesona Malam WK, jadi Tempat Asyik Untuk Bersantai

Erfa Muslimah Rabu, 08 Agustus 2018 249 Kali

KOTABARU - Destinasi wisata Siring Laut terus ramai pengunjung. Meskipun wisata tepat di pusat Kotabaru ini masih terus dikembangkan.

Salah satu tempat andalan yang terus dilirik pengunjung Siring Laut yakni Wisata Kuliner, (WK), yang menyajikan aneka ragam kuliner.

Tidak terkeculi, WK ini menjadi salah satu tempat vaforit bagi pengunjung utamanya kalangan remaja, dan muda-mudi.

Pasalnya, selain posisinya tepat di pinggir pantai, letika malam hari pesona WK semakin terasa karena dilengkapi dengan lagu-lagu sesuai dengan permintaan pengunjung.

Angin sepoi pesisir pantai semakin terasa, ditambah dengan pemandangan laut lepas, dan gemerlap cahaya lampu yang berwarna-warni pun menambah daya pikat pengunjung.

Salah satu pengunjung WK, bernama Agam, menilai, suasana WK akan lebih asyik buat nongkrong saat matahari tenggelam, dan pada malam hari.

"Pokoknya, pemandangan WK akan semakin terasa mempesona saat malam hari. Selain bisa melihat langsung pemandangan laut, di WK bisa menikmati kuliner," ujar Agam, warga asal Batulicin Tanah Bumbu, Senin malam kemarin.

Hal senada juga diungkapkan pengunjung lainnya. Bahwa, WK sangat cocok jadi tempat bersantai, untuk menghilangkan rasa penat, dan kumpul bersama keluarga dan rekan-rekan.

"Kalau pengan nyantai, dan ngopi, ya pas di WK. Di sana selain tempatnya asyik, kulinernya enak, pemandangannya juga tidak kalah dengan pantai dan Siring lainnya di Kalimantan," ujar Abah kembar, sapaan akrabnya. (duki/em).


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait