Kotabaru Ikuti Festival Olahraga Antar ASN Se-Kalsel

Erfa Muslimah Kamis, 23 Agustus 2018 227 Kali

     Diskominfo,- Aparatur Sipil Negara (ASN) perwakilan Kabupaten Kotabaru ikuti festival olahraga antar ASN se-Kalimantan Selatan di Banjarmasin pada tanggal 8 Agustus hingga 10 Agustus 2018 tadi.

     Abdul Gaffar selaku Ketua Kontingen mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengirimkan atlet ASN untuk mengikuti lima Cabang Olahraga (Cabor) dari tujuh cabor yg dipertandingkan.

     Atlit perwakilan Pemerintah Kabupaten Kotabaru telah berhasil menjadi juara dibeberapa cabor, seperti tenis meja perorangan putri atas nama Nila Riana Marna sebagai juara satu.

     Dari Dispora, Juara dua Bulu Tangkis beregu Putra, juara dua catur cepat, juara tiga catur kilat. Dan juara IV untuk Putsal Putra.

     Abdul Gaffar selain ketua kontingen juga sekaligus merangkap sebagai atlet bulu tangkis, sebenarnya peluang atlet kita cukup besar dalam perolehan medali, namun karena kurangnya persiapan atlet ASN kita sehingga hasilnya belum maksimal, namun apapun itu, saya selaku ketua kontingen sudah cukup puas dengan hasil yang diperoleh, meskipun ada satu cabor yang belum membuahkan hasil yaitu tenis lapangan, semoga tahun depan kita akan persiapkan yg lebih baik lagi, ujarnya.

     Dari hasil yang telah diperoleh, diharap kedepannya mendapat kemudahan dan diberikan anggaran utk persiapan atlet ASN.

     Selain itu Abdul Gaffar juga mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati Kotabaru melalui Sekretaris Daerah karena telah mendukung penuh atas keikut sertaan dalam kegiatan ini. (Em)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait