MONEV KPK Provinsi Kalsel

Mawardi Rabu, 20 Desember 2017 269 Kali

Acara yang berlangsung di operation room setda kabupaten kotabaru, dengan di hadiri sekretaris daerah kotabaru h.said ahmad, sekda tanah bumbu erno rudi handoko, tim kpk yang terdiri dari deputi bidang pencegahan dan pengawasan wilayah kalimatan selatan, beberapa skpd terkait lingkup pemkab kotabaru serta rombongan skpd dari tanah bumbu.

Kegiatan di buka dengan penyampaiaan oleh sekda kotabaru dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaiaan fungsional kpk oleh deputi bidang pencegahan kpk chandra sulistio, yang mana dalam rangka kordinasi dan supervisi bidang pencegahan dari kpk, untuk tindak lanjut komitmen bersama pemberantasan korupsi terintegrasi yang ditanda tangani pada 18 mei 2017 dilingkungan provinsi kalsel. Yang mana kabupaten kota maupun provinsi sepakat ingin melakukan sejumlah perbaikan, peningkatan dibidang pencegahan terhadap tindak pidana korupsi.

Dari kegiatan ini masing-masing dari skpd di beri kesempatan untuk menyampaikan beberapa masukan sehingga nantinya mendapatkan hasil yang baik.

Dari hasil ini kpk tidak menemukan catatan kusus terhadap dua kabupaten kota, dengan harapan pertemuan ini adalah momentum yang baik, karna kedua pemerintah sudah menunjukkan niatan dan upaya serta kerja keras yang baik. (W/AS)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait