Kadis Kominfo Kotabaru Kunjungi TVRI Kalsel

M, SHABIRIN Senin, 04 Februari 2019 285 Kali

Diskominfo - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru H Irian Noor mengunjungi TVRI Stasiun Kalimantan Selatan dan diterima langsung oleh Kepala Seksi Berita Saktiono Wahyujati dan Kasubsi Pengembangan Usaha InsyaMasrizal, Senin (4/2)

Dalam kesempatan ini Irian menyampaikan Visi dan misi Pembangunan Kotabaru 2019, dimana Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menginginkan agar tema pembangunan Kotabaru bisa di siarkan melalui TVRI Stasiun Kalimantan Selatan baik siaran lokal se Kalsel maupun siaran Nasional.

Kepala Seksi Berita TVRI Stasiun Kalsel Saktiono Wahyujati menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang diambil Dinas Kominfo Kotabaru ini.

Karena lanjutnya selama ini kerjasama antara TVRI dengan Pemkab Kotabaru sudah berjalan, dan tahun 2019 ini akan ditingkatkan kembali, utamanya mengangkat potensi pariwisata, pembangunan infrastruktur serta kegiatan Bupati langsung di Masyarakat .

Sementara, Kasubsi Pengembangan Usaha dan Pengarah Acara Insyamasrizal menambahkan bahwa obyek-obyek di Kotabaru selalu menarik dan menjadi latar pembuatan Feature dan Sinetron.

"Semoga Kabupaten Kotabaru punya produksi Sinetron Daerah yang bisa ditayangkan TVRI Nasional,"harapnya.


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait