Apel Harhubnas 2017

Mawardi Rabu, 20 Desember 2017 257 Kali

Acara yang berlangsung di depan kantor bupati kotabaru dengan inspektur upacara bupati kotabaru h.sayed jafar dan komandan upacara ksop kotabaru surifto. dengan peserta upacara dari tni angkatan darat, kepolisian, satpol pp, pegawai negri sipil, seluruh karyawan dan karyawati dinas perhubungan serta pelajar.

Pada peringatan harhubnas tahun ini mengusung tema melalui karhubnas tahun 2017 kita tingkatkan solidaritas, sinergitas dan kerjasama dalam rangka mewujudkan transportasi yang handal berdaya saing dan memberikan nilai tambah.

Upacara yang di mulai pukul 08.00 wita diisi dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan uud 1945, panca prasetia krops pegawai ri serta pembacaan 5 citra manusia perhubungan.

Dalam sambutan mentri perhubungan  ri yang di bacakan langsung oleh h.sayed jafar mengatakan  perhubungan merupakan momentum yang tepat untuk melihat sudah sampai dimana tingkat pencapaiaan kinerja yang sudah dilaksanakan. dan juga sebegai urat nadi dalam sektor transportasi, diharapkan dapat menjamin keamanan dalam transportasi dalam rangka mendukung roda perekonomian dan perhubungan antar daerah serta mendorong kemajuan masyarakat.

Upacara yang di hadiri ketua dprd hj.alfisah, sekretaris daerah h.said ahmad, forkopinda, kepala skpd serta tamu undangan lainnya. upacara selesai dengan tertib dan aman yang di tutup dengan pembacaan doa. (W/AS)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait