Tiga Tahun Menjabat, Bupati Sayed Jafar Potong Tumpeng

Erfa Muslimah Selasa, 19 Februari 2019 268 Kali

     Diskominfo,- Menjabat tiga tahun sebagai Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar menggelar syukuran Minggu malam (17/2) di Puncak Hutan Meranti yang dihadiri oleh para Kepala SKPD dan Forpimda, serta PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

     Kegiatan syukuran tersebut dirangkai dengan hiburan, dan pemotongan nasi tumpeng bersama jajaran kepala SKPD, di pendopo wisata puncak Hutan Meranti, kecamatan Pulau Laut Utara.

     Tidak hanya itu, kemeriahan syukuran juga dihadiri oleh ketua TP PK Kotabaru Hj Fatma Idiana, para tokoh agama, serta masyarakat setempat.

     Usai memotong tumpeng, Bupati Sayed Jafar SH, didampingi Sekda Said Akhmad, menyampaikan, kegiatan syukuran tiga tahun kepemimpinan sebagai bupati merupakan bentuk rasa syukur.

     "Intinya, kita bersyukur sudah bisa menjalankan amanah sebagai kepala daerah. Semoga saja kedepan, program-program pembangunan prioritas dapat berjalan dengan baik," harap Sayed Jafar.

     Dia menambahkan, program pembangunan dapat terus didukung oleh seluruh SKPD. Bersinergi, dan bahu-membahu menjalan tugas untuk berkomitmen menjadikan Kotabaru sebagai daerah agrobisnis, dan wisata.

     "Mari kita bersama-sama berkomitmen, dan menjadikan Kotabaru yang maju, dan sejahtera untuk bisa menjadi kabupaten yang mampu bersaing dengan daerah lain," harapnya menutup. (duki).


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait