Sayed Jafar : Pajak Merupakan Urat Nadi Negara

M, SHABIRIN Senin, 04 Maret 2019 233 Kali

Diskominfo - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengajak semua masyarakat untuk membayar pajak, karena pajak merupakan urat nadi Negara ini.

Hal ini di ungkapkannya saat acara pekan panutan pajak 2019 yang diselenggarakan oleh Kantor pajak Kotabaru di Operation Room Sekretariat Daerah, Senin ( 4/3 ).

”Pajak ini untuk membangun Kabupaten Kotabaru, makanya kita semua baik itu pegawai, perusahaan, serta masyarakat wajib membayar pajak, ini kan merupakan urat nadi negara” tuturnya.

Dalam kesempatan ini orang nomor satu di Bumi Saijaan mengajak semua masyarakat, perusahaan, kontraktor agar dapat membayarkan pajak sehingga kesejarteraan masyarakat dapat digulirkan lebih baik lagi.

Sementara itu, Kepala KKP Pratama Batulicin Kotabaru Elija Setyawan mengatakan dengan adanya pekan panutan pajak ini bisa menjadi contoh kepada masyarakat di Kotabaru agar bisa patuh membayar pajaknya dan lebih awal melakukan pembayaran.

”Saya yakin dengan partisipasi masyarakat akan kembali ke masyarakat karena pajak kita untuk kita,” katanya.

Saat ini lanjutnya, untuk sosialisasi yang kami lakukan dengan media sosial dan juga bertatap langsung ke SKPD dan perusahaan langsung.

Kedepannya kami akan menggunakan instrumen aset dari Pemda terkait dengan siaran guna mensadarkan masyarakat yang ada di kotabaru agar lebih mengetahui mengenai paham pajak bagi kita dan juga urat nadi bagi pembangunan. (Diskominfo)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait