Rehab Masjid At-Muttaqin Dibantu Pemkab Kotabaru

Erfa Muslimah Jum'at, 13 Maret 2020 180 Kali

Diskominfo - Rehab total Masjid At-Muttaqin yang berada di Desa Sasulung Kecamatan Pamukan Selatan Kabupaten Kotabaru mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah.

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Bupati Kotabaru yang datang bersama dengan rombongan Kepala SKPD , sekaligus melakukan peletakan batu pertama, Jum'at (13/03). M

Panitia Masjid At-Muttaqin H Hasanudin, mengatakan bahwa Masjid ini berdiri sejak Tahun 1995 sehingga sudah saatnya dilakukan pengrehapan penuh.

"Alhamdulillah, Pemerintah Daerah bisa membantu pembangunan ini. Insya Allah akan kami lakukan secepatnya, sehingga nantinya masyarakat dapat beribadah kembali," ungkapnya.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, menyambut baik atas dibangunnya Masjid At-Muttaqin. "Keberadaan Masjid ini dapat mempermudah masyarakat Sasulung untuk melaksanakan ibadah, apalagi mau memasuki Bulan Ramadhan," tuturnya. P

batu pertama pembangunan masjid ini juga di saksikan oleh para Kepala SKPD, Camat Pamukan Selatan, Forkopimca, tokoh masyarakat serta warga Desa Sesulung Kabupaten Kotabaru. ( brn )


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait