Ulang Tahun Yang ke-58 Bupati Kotabaru Berikan Santunan

Erfa Muslimah Rabu, 18 Maret 2020 245 Kali

Diskominfo - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 58 Bupati Kotabaru menggelar syukuran sekaligus berikan santunan kepada anak yatim piatu yang bertempat dipelabuhan fery stagen Kotabaru, Selasa (17/03).

Dikatakan Bupati Kotabaru acara ini sebagai ucapan syukur kepada Tuhan sebab diberikan kesehatan hingga hari ini, sudah berumur 58 tahun.

"Di usia yang ke 58 ini saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada saya dan juga saya sangat berbahagia karena bertepatan hari ulang tahun ini bisa berbagi dengan anak yatim dan para lansia,"ujarnya.

Sekretaris Daerah H. Sayed Ahmad juga menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 58 kepada Bupati Kotabaru, semoga beliau diberikesahatan dan kelancaran dalam memimpin daerah ini.

"Saya selaku sekretris Daerah mewakili pemerintah Kabupaten Kotabru mengucapkan selamat hari ulang tahun yg ke 58 mari kita doakan bersama semoga Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dipanjangkan umurnya dan deberikan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Kotabaru yang kita cintai ini,"katanya.

Secara pribadi beliu juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di bumi saijaan itu, semoga dalam siluturrahmi ini kita dapat berkah dari Allah SWT, dan di jauhkan dari bencana yang saat ini meresahkan masyarakat yaitu virus Corona.

Dalam peringatan ulang tahun ini selain dihadiri kelurga besar Bupati Kotabatu dan Sekretaris Daerah, tampak hadir pula Camat Pulau Laut Utara, Camat sigam, Kepala SKPD, lansia dan anak yatim serta masyarakat sekitar palabuhan fery stagen Kotabaru.(ovek)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait