Baznas Kotabaru Bantu Dana Penanganan Covid 19

Erfa Muslimah Rabu, 15 April 2020 176 Kali

Diskominfo - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kotabaru menyerahkan bantuan dana penanganan covid 19 untuk Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra (RSPJS) Kotabaru.

Bantuan dana ini diserahkan langsung oleh Ketua Baznas H Mahmud Dimyati dan diterima langsung oleh Plt Direktur RSPJS Dr Cipta Waspada, Selasa (14/4/2020).

Ditemui usai penyerahan, H Mahmud Dimyati mengungkapkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari Baznas kepada tim kesehatan.

"Bantuan ini dapat dipergunakan untuk hal-hal yang tidak ada di dalam anggaran. Alhamdulillah, pihak rumah sakit sangat senang menerima bantuan ini, "tuturnya.

Dijelaskan Mahmud, sebenarnya banyak yang akan dibantu, tetapi dalam bulan ini berbarengan dengan bantuan rutin dari Baznas untuk 266 siswa se Kabupaten Kotabaru, bantuan untuk 500 KK fakir miskin se Kabupaten Kotabaru, serta 200 fakir miskin mualaf.

H Mahmud juga berharap kepada masyarakat agar dapat bersabar menghadapi pandemik ini dan jangan keluar apabila tidak ada keperluan yang mendesak. "Mari kita bersama-sama ikuti arahan dari Pemerintah,"tutupnya.(brn)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait