Bupati Sayed Jafar Bagikan Masker Dan Takjil

Erfa Muslimah Selasa, 05 Mei 2020 183 Kali

Diskominfo - Wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru kembali bagikan masker, kegiatan berlangsung di Jalan Raya Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, jum'at (01/5).

Satu persatu pengendara motor yang melintas depan pintu gerbang Bandara Gusti Syamsir Alam dihentikan dan dibagikan masker serta takjil yang sengaja dibeli bupati kotabaru dari pedagang kuliner di sekitar lokasi.

Bupati Kotabaru mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru.

"Kita keliling terus untuk membagikan masker, sudah beberapa tempat kita datangi, Saat ini alhamdulillah di Kotabaru hasil tes swap atas pasien negatif semua, tapi jangan membuat kita berbesar hati, harus tetap waspada, oleh karena itu kita terus bagikan masker kepada masyarakat," ungkapnya.

Ditambahkannya, menghimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan sholat fardhu dan tarawih dirumah saja," belum ada himbauan dari MUI Pusat untuk melaksanakan shalat di masjid," tambah sayed jafar.

Puncak pandemi covid-19 ini diperkirakan terjadi pada bulan mei-juni, jadi kita harus tetap waspada saat ini, terlebih lagi dua kabupaten tetangga kita yakni Tanah Bumbu dan Kalimantan Timur sudah berstatus zona merah.

"Semoga corona ini cepat berlalu dan kita semua dilindungi dari musibah dan selalu diberi kesehatan," tutupnya.(wrd)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait