Peringatan Harjad Kotabaru ke 70 Berjalan Sederhana

Erfa Muslimah Selasa, 02 Juni 2020 177 Kali

Diskominfo - Ditengah pandemi covid 19 yang melanda, tak ada acara khusus pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 70 tahun ini.

Panitia Pelaksana Harjad cuman menggelar sholat hajad dan syukuran secara sederhana di kediaman Bupati Kotabaru, Senin (1/6/2020).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan peringatan tahun ini sangat berbeda tapi tidak mengurangi ke khidmatan.

"Dulunya kita peringati dengan berbagai hiburan, dan pameran, yang menampilkan segala kerajinan dari semua kecamatan, tetapi tahun ini hanya bisa secara sederhana,"ujarnya.

Ditengah pandemi covid 19 ini, dijelaskan Sayed Jafar, tidak mengurangi semangat kita dalam membangun Kotabaru berdasarkaan visi misi 2016-2021.

Berbagai program akan terus kita tingkatkan seperti infrastruktur jalan yang sangat di butuhkan masyarakat.

"Ini adalah perayaan Harjad yang ke 4, terimakasih atas dukungan dari semua pihak, baik dari DPRD, Forkopimda, Kepala SKPD, dan semua unsur yang membantu saya,"tutupnya.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis menambahkan, pihaknya akan terus memback up semua kegiatan pemerintah daerah selama tidak bertentangan dengan undang-undang.

"Semoga di usianya yang ke 70 tahun ini, Kabupaten Kotabaru selalu membangun dan pembanguanannya dapat dirasakan semua masyarakat."tuturnya mengakhiri. Tampak Forkopimda, Sekda, Kepala SKPD, Ketua MUI, Ketua PCNU, Ketua Muhammadiyah, Alim Ulama, serta tokoh masyarakat hadir pada sholat hajad ini, dengan protokol kesehatan ketat yang dijalankan.(jael/brn)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait