109 Paket Sembako Disalurkan Desa Dirgahayu

Erfa Muslimah Selasa, 02 Juni 2020 198 Kali

Diskominfo - Pemerintahan Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara menyalurkan sebanyak 109 paket sembako kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Paket sembako ini merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah sebagai bentuk perhatian kepada warga yang terdampak dari Covid-19.

Kepala Pemerintahan Desa Dirgahayu Bahdiannor mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas bantuan yang diberikan untuk warga Desa Dirgahayu.

Agar bantuan ini tepat pada sasaran, lanjut Andai sapaan akrabnya, pihaknya melibatkan Ketua RT dalam mendata warga yang dianggap kurang mampu.

"Bantuan ini bagi warga yang belum menerima bantuan sama sekali, jadi tidak semua warga menerima paket ini, dikarenakan ada yang sudah mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial berupa program Bantuan Sosial Tunai (BST), Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan yang lain."

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu warga masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya,"tutupnya.

Siti Arbayah salah salah satu warga Rt 11 yang menerima bantuan paket sembako sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan.

"Ini sangat membantu dalam keperluan sehari-hari, mudahan bantuan ini terus berlanjut,"ucapnya dengan penuh syukur. ( brn)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait