Hari Bhayangkara ke-74, Upacara Digelar Secara Virtual

Erfa Muslimah Jum'at, 03 Juli 2020 177 Kali

Diskominfo - Polres Kotabaru menggelar peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Kotabaru, Kecamatan Pulaulaut utara Kabupaten Kotabaru, Rabu (1/7).

Peringatan Hari Bhayangkara kali ini digelar secara virtual dengan menyaksikan sambutan dan arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo langsung dari Istana Negara yang diikuti oleh 34 Kepolisian Daerah dan 493 Kepolisian Resor se-Indonesia.

Ditemui usai acara, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, mengatakan bahwa sesuai arahan Presiden RI dalam upacara Hari Bhayangkara yang digelar secara virtual, Polres Kotabaru siap mengamankan semua agenda baik program pemerintah ataupun program masyarakat.

"Ada 3 agenda besar yang akan menjadi tugas pokok kami, pertama kami bersama TNI dan pemerintah daerah tak hentinya melakukan upaya untuk menekan perkembangan covid-19 di kotabaru, kedua, memasuki musim kemarau akan menjadi tantangan kami untuk menangani kebakaran hutan dan lahan, dan ketiga adalah pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) di kotabaru yang alan digelar bulan desember mendatang,"tandas Kapolres.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, Dandim 1004/ Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, Kepala Kejari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo, Sekdakab Drs. H. Said Akhmad, Wakapolres Kompol Doli M Tanjung.

Usai acara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Kotabaru bersama bupati dan , forkopimda serta tamu undangan yang hadir.(Wr)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait