Berbagai Kegiatan Warnai Peringatan HUT ke 45 Indocement

Erfa Muslimah Kamis, 06 Agustus 2020 170 Kali

Diskominfo - Salah satu perusahaan produsen semen Tiga Roda yaitu PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, telah berusia 45 tahun pada 4 Agustus 2020.

Berbagai kegiatan mewarnai kemeriahannya, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid 19, seperti menggelar acara syukuran dan makan tumpeng bersama dengan masyarakat desa mitra Indocement di kompleks pabrik Tarjun, “Indocement Goes to Community” berupa pembersihan area wisata Goa Lowo di Kecamatan Kelumpang Hilir, pengecatan tugu masuk Desa Langadai pada 4 Agustus 2020 dan betonisasi jalan sepanjang 300 meter di Desa Tegalrejo, serta serah terima bantuan pembangunan aula di Porles Kotabaru.

Dalam sambutan Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya mengatakan bahwa, pada usia Indocement ke-45, ia sangat percaya Indocement siap menyongsong pertumbuhan yang berkelanjutan serta siap menghadapi tantangan dan persaingan yang semakin ketat.

“Hal yang membesarkan hati adalah bahwa Indocement mampu berkembang dengan menerapkan standar kerja kelas dunia dan siap melanjutkan perjalanannya dalam beberapa dasawarsa mendatang, menyongsong masa depan yang cerah sebagai perusahaan semen terkemuka di Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, ia juga berharap Indocement akan mampu selamanya kokoh terpercaya membangun negeri serta terus bersinergi bersama masyarakat untuk berperan andil untuk kemajuan bersama.

Ia selaku Direktur Utama Indocement tak lupa memanjatkan doa agar bangsa Indonesia dapat melewati pandemi Covid-19 dengan baik.

“Kita meyakini Indocement akan terus berupaya ikut membangun kemajuan bangsa, dan di masa pandemi yang sekarang tentu menjadi harapan kita agar bisa terlewati dengan baik dan terus menjalankan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari pemerintah untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virusnya,” tambahnya.

Sementara Kepala Desa Tarjun, Budi Winarso mewakili desa mitra lainnya menyampaikan apresiasinya terharap perusahaan karena dengan hadirnya Indocement sangat membantu masyarakat sekitar perusahaan, dan itu terlihat jelas dengan berbagai kegiatan baik dari segi infrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia yang mandiri.

“Terima kasih kepada Indocement yang sudah hadir di tengah masyarakat, dan di HUTnya yang ke-45 kami mengucapkan semoga Indocement semakin jaya dan terus meningkatkan produksinya, karena dengan begitu kehadiran perusahaan juga secara tidak langsung ikut membantu kemajuan pembangunan di daerah utamanya Kabupaten Kotabaru,” katanya. (brn)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait