Bupati Kotabaru Letakkan Batu Pertama Pembangunan GOR Serbaguna

Erfa Muslimah Senin, 10 Agustus 2020 172 Kali

Diskominfo - Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Desa Baharu Utara resmi dimulai pembangunannya, ditandai dengan peletakkan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Kotabaru H. Sayed jafar Alaydrus, sabtu (8/8).

Dalam laporan Kepala Desa Baharu Utara HS. Kamaruddin. B, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati Kotabaru. Disampaikannya pula, bahwa gedung yang dibangun tersebut memiliki panjang 19,5 meter dan lebar 19 meter, dengan biaya lebih dari 343 juta rupiah, yang dibangun dengan dua tahap, yaitu tahun 2020 dan 2021.

Pada tahap pertama, bangunan gedung hanya berbentuk badan, dan tahap dua bagian atasnya, "Nantinya kalau selesai, gedung ini rencananya akan diberi nama haji Khalid, seorang tokoh masyarakat di Pulaulaut," jelas Kades.

Bupati Kotabaru H. Sayed jafar menyampaikan dalam sambutannya, gedung itu dibuat untuk kepentingan warga sekitar.

"Terimakasih yang sebesar besarnya atas hibah tanah yang diberikan kepada desa, semoga menjadi ladang amal ibadah," ucap Sayed jafar.

Pada kesemptan itu, H. Sayes jafar juga mengingatkan kepada masyarakat, agar meningkatkan kewaspadaan, karena covid-19 masih belum usai.

"Kasus positif di kotabaru terus meningkat, hingga hari ini sudah tembus angka 128 kasus positif," terangnya.

"Maka dari itu, kami berharap kepada warga kotabaru agar terus mematuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun," tutup bupati kotabaru.

Selain bupati kotabaru, tampak hadir juga dalam acara itu kepala SKPD, Camat Pulaulaut Sigam, Kepala desa Baharu utara beserta jajaran, tokoh agama, dan beberapa warga sekitar.(Wr)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait