153 Atlit Diberangkatkan Ikuti POPDA 2020

Erfa Muslimah Senin, 12 Oktober 2020 225 Kali

Diskominfo - Penyelenggaraan Ajang tahunan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) akan segera berlangsung di Banjarmasin pada tanggal 12 Oktober 2020.

Kabupaten Kotabaru akan berpartisipasi pada ajang ini dengan memberangkatkan sebanyak 153 orang yang terdiri dari para atlet, pelatih dan official.

"Kita (Kotabaru) akan mengikuti delapan cabang olahraga yaitu sepakbola, badminton, tenis meja, bola voli, tenis lapangan, sepak takraw, bola basket, dan pencak silat,"ungkap Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Khairian Anshari pada saat pelepasan para atlet di halaman Kantor Bupati, Jum'at (9/10/2020).

Dijelaskannya, POPDA merupakan agenda rutin tiap tahun yang digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, yang wilayahnya tidak hanya ditingkat provinsi namun juga tingkat nasional.

“Kita optimis, bisa meraih prestasi dengan kekuatan yang ada, walaupun ditengah pandemi covid-19 saat ini,”ujarnya mengakhiri.

Sementara, Pjs Bupati Kotabaru, M Syarifuddin dalam sambutannya berharap, agar para Atlit Kabupaten Kotabaru dapat menjaga kesehatan, baik fisik dan stamina, serta istirahat yang cukup agar dapat bertanding dengan fokus dan maksimal. (brn)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait