(Video) DISKOMINFO SERAH TERIMAKAN 18 WEBSITE RESMI SKPD

Mawardi Selasa, 02 Januari 2018 226 Kali

Saijaan Tv, Kotabaru - Kepala dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Kotabaru menyerahkan secara langsung 18 website resmi skpd yang berlangsung dioperation room. (20/12/2017)

Melalui website ini nantinya skpd dapat mengupdate data dan informasi skpd-nya sendiri tanpa harus menyerahkan data ke bapedda terlebih dahulu.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut , kepala dinas komunikasi dan informasi , serta para pejabat di diskominfo dan para kepala dinas skpd dengan admin masing-masing website.

Dalam arahanya kepala dinas kominfo menyampaikan , berdasarkan misi dan visi bupati kotabaru yaitu , mewujudkan kabupaten kotabaru sebagai daerah unggulan di bidang agrobisnis dan kepariwisataan serta kemandirian menuju masyarakat yangberkualitas dan sejahtera , sesuai dengan poin ke tujuh pada misi visi yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik , bersih dan berwibawa melalui penyelenggaraan pemerintahan yang aspiratif , partisipatif dan transparan. Selain itu, dengan adanya website ini kita memiliki tata kelola sistem informasi dan semua website skpd tersebut dibawah satu portal yaitu melalui portal.kotabaru.web.id dan nantinya akan terintegrasi dengan kpk , sehingga data yang diinput tidak dapat setengah-setengah tetapi harus seutuhny.

Dan kepala dinas komunikasi dan informasi menyerahkan secara simbolis website skpd kepada salah satu skpd yang hadir.

Pengelolaan website ini diserahkan sepenuhnya kepada skpd masing-masing agar dapat mengupdate dan mengisi websitenya sesuai dengan fungsi sop setiap skpd tersebut. (B/T)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait