(Video) Rakor Panwaslu Bersama Stakeholder

Mawardi Selasa, 02 Januari 2018 276 Kali

Saijaan TV, Kotabaru - Untuk mengantisipasi berbagai macam kecurangan dalam pemilihan serentak, panitia Panwaslu Kabupaten Kotabaru mengadakan rapat koordinasi bersama stakeholder. Jum'at (22/12/2017).

Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel ini dalam rangka menyongsong penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu anggota DPR, DPD, Presiden dan Wapres, serta DPRD tahun 2019, yang tahapannya sudah dimulai pada tahun 2017 ini. Acara dihadiri Asisten 1 Setda Kotabaru, Ketua KPU Kotabaru Muhammad Erfan, Komisioner Bawaslu Prov. Kalsel Aris Mardiono, Pimpinan Parpol di Kotabaru. Kegiatan ini untuk menyatukan persepsi serta meningkatkan sinergitas untuk mengawal Pilpres dan Pilkada serentak yang bersih, berintegritas dan damai di Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut ketua Panwaslu Kotabaru berpesan kepada partai politik untuk mencermati, menguasai, dan memahami baik regulasi ataupun aturan main sehingga pelaksanaan tahapan demi tahapan Pemilu serentak berjalan dengan lancar.

Acara juga dilanjutakn dengan Deklarasi damai dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018 antara Polri, Tokoh Agama, serta Tokoh masyarakat oleh Kapolres Kotabaru beserta jajaran. (W/AS)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait