Sekda Kotabaru Tinjau Titik Penilaian Adipura

M, SHABIRIN Selasa, 20 Maret 2018 240 Kali

Diskominfo - Menjelang penilaian ADIPURA, Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru meninjau langsung lokasi titik penilaian ADIPURA, di wilayah Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. Rabu (07/03).

 

Adapun titik penilaian yang ditinjau yaitu Taman Kota, drainase, penghijauan trotoar, Pasar Kemakmuran, sekolah, dan terminal.

 

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Said Akhmad, Penilaian Adipura tidak hanya dipikul oleh Leading Sector Badan Lingkungan Hidup (BLHD) tapi harus menjadi tanggung jawab semua pihak.

 

“ADIPURA merupakan tanggung jawab kita bersama, kotabaru akan diarahkan sebagai kota wisata, jadiny kebersihan dan kerapian harus menjadi tanggung jawab kita bersama, terlebih kebersihan kan juga sebagian dari iman”. Tutur Said Akhmad.

 

Ditambahkannya, kesuksesan untuk mewujudkan Kotabaru sebagai wilayah yang indah, bersih, dan nyaman bukan hanya dari hasil kerja keras pemerintah daerah saja tapi atas hasil karya seluruh warga.

 

"Semua akan terwujud apabila mendapat dukungan dari semua pihak," tegasnya.

 

Said Akhmad pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kotabaru agar terus menjaga kebersihan agar Kabupaten Kotabaru menjadi wilayah Hunian yang nyaman.


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait